Selasa, 28 April 2009

PENGALAMAN KU

Aku setelah menyelesaikan ulangan umum,liburan ketempat nenek ,dilereng gunung tepatnuya di natah kulon ,saya berada disana beberapa hari dan saya kenal sama orang-orang sana
Namanya:
-joko
-arif
-alim
-anto

saya kenal dengan orang-orang itu malah diajak kepuncak gunung perjalananpun sangat jauhdan terjal bekalpun semakain menipis akhirnya saya menemukan gubug dan saya berteduh sebentar ada air dalam aqua akhirnya saya dan temen-temen meminumnya bergilirang ,kemudian meneruskan perjalanan,ditengah perjalananada seekor binatang buas ,oranga jawa memanggilnya (garangan)akhirnya saya kejar untuk mendapatkan seekor garangan tersebut itupun sia-sia .kami meneruskan aperjalanan untuk mencapai puncak pegunungan ,setelah sampai disana saya dan teman-teman membukaa bekal makanan.setelah selesai makan ,saya sambil menikmati udara segardi puncak pegunungan ,haripun menjelang sore kami mendirikan tenda untuk berteduh pada malam hari di tengah hutan dengan satu lilin .kemudian hari esok perjalanan pulang jam 7pagi ,badan terasa capek dan ngantuk .itu adalah kisah dan pengalaman saya pada waktu SMP yang tak terlupakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar